Saturday, August 30, 2008

Ternyata ga GTM....

Setelah hampir beberapa hari Aya makan selalu bersisa saya mulai penasaran nih, apa si Aya GTM yah..?

Pernah saya buatin sop sayur dmakan pakai nasi merah, sarapan ga habis... makan siang habis tapi habis disembur2 :D Ngetes nih coba kasi cemilan pisang goreng keju, waduh habis euy padahal saya udah siap2 nampung aja kl Aya ga mau (dasar emak celamitan), cemilan sore pun juga habis saya kasih pepaya+pir+jeruk. Berarti ga GTM donk yah..? kl GTM kan mingkem aja mau dkasi apaan juga... Trus apa yg salah..? Ummmh... kayanya masakan saya ni yg salah eh bukan salah denk tapi buat Aya mungkin rasanya kurang nendang alias adem alias anyep. Ternyata bayiku sudah bisa merasai mana makanan yg enak mana makanan yg anyep. Dooh..! gaswat...!!

Akhirnya saya eksperimen ni bikin sop asam manis, ihik..ihik... semoga sukses..!
Bahan2nya: Nanas yg manis (cuma dikit aja sepotongan diameter) untuk khasiat nanas bisa diintip disini, jagung yg diserut, makaroni, kangkung yg diiris tipis, wortel yg diserut halus, bawang merah-putih dan daun bawang.

Cara bikinnya: Setelah air mendidih masukkan si bawang2an dan daun bawang, makaroni, kangkung dan nanas, setelah hampir matang masukkin deh jagung yg udah diparut.

Rasanya ada enak, asam manis tapi ga bgitu asam, aromanya seger. Wuiihh... emaknya juga doyan :P

Alhamdulillah Aya suka, semakin membuktikan kl doi ga GTM tapi mulai gaya aja maunya makan yg harus ada rasa, ntah itu manis, asam manis, ato gurih. Tinggal giliran saya nih yg kelimpungan. Hehehehe...












Berhubung wiken jadi makan siangnya di bekelin deh biar bisa ikutan makan di luar sama ayah bundanya.... Ehh... sebelum brangkat ga taunya si Aya ngantuk jadi deh berangkatnya aga tertunda sebentar... Mau liat gaya Aya bobo sambil mangap..? :D


No comments: