Thursday, August 28, 2008

Menu 1/2 gagal

Mau gaya ni critanya bikin puding roti padahal mah ngeblank ga ngerti cara bikinnya mau ngebrows smalem lupa ngintip caranya ya udah deh coba2 aja :D

Bahan si puding pakai 2 lembar roti tawar di potong dadu, kaldu udang, seujung sendok agar2 dan keju. Smua bahan dikukus.

Sekalian juga saya mau ngetes si aya nih, bingung... ni anak knapa ga doyan agar2 yah..? pernah dicoba dibuatin agar2 pke melon doi ga doyan malah hoek2, dcoba lagi agar2 pke kabocha sama ajah hoek2 tapi masi penasaran jadi coba lagi deh pke roti....

Untuk sopnya, bahan2 yg saya pakai ada wortel, buncis, jagung muda, jagung buat krimnya dan udang. Bumbunya seperti biasa cuma pakai duo bawang dan daun bawang saja.

Dan ini hasilnyaaa....

knapa saya pisahkan puding roti dan sopnya soalnya waktu sarapan saya satukan aya tampak ga suka, sarapannya jadi kesisa beberapa sendok bayi jadi untuk makan siang coba saya pisah roti dengan sopnya, eeh sama ajah nyisa juga euy..! puding rotinya dimakan sama neng yg satu lagi itu tuuh si neng iteung kelinci perawankuu trus sopnya juga nyisa. Huhuhu... tau ni knapa yah..? Feeling saya sih buncisnya masi kurang lunak soalnya aya ngunyahnya lebih lama dari biasa. Sori ya beib..!

Makan sore sama juga, sisa sop saya masak dengan oatmeal, nyisa beberapa sendok. Huhuhuhuw... bebi.. bebiiih... Ya sutralah tampaknya Aya udah semakin cerdas lidahnya, tau mana yg sesuai sama selera dia mana yg ga. Hehehe... pinter yak..! *halah menghibur diri*

No comments: