Thursday, August 07, 2008

O...melet

Mumpung di kulkas lagi ada stok telur, saya mau coba2 ni kasi menu bernuansa telur ke neng aya kebetulan aya juaraaaaang bgt makan telur dan aja suka :)

Untuk sarapan pagi telurnya saya kasih bayam, tahu, tofu, keju sama parutan bawang putih, digoreng dengan butter dimakan bersama saus jagung. Sedangkan untuk makan siang telur yg 1/2nya (1 telur buat 2x makan) saya ganti bayamnya jadi kangkung tapi ga digoreng melainkan di kukus atas saran si oma dan alhamdulillah aya suka, makan dengan antengnya di atas HC. Uhuuy..!

Yg digoreng tampak gosong yah..? inilah salah satu bukti ketidakbisaan saya memasak. Wkakaka..! nyerah deh kl harus ngebalik telur yg ada malah jadi orak-arik :(

Kalo si teddy saya brasa memutilasi dia, pertama yg dimakan aya bagian kaki, perut, lalu kepala. Duh sadis! Maaf ya ted :(

No comments: