Friday, August 22, 2008

Mak-emak hi tech :D

Wgegege... ternyata setelah diperhatiin banyak juga yah emak2 yg doyan kelayapan malem2 di dunia maya. Kaya jeng Rully, jeng Nika, mba Maya, mama deven ato banyak momies2 lain juga...

Contohnya kaya saya, kl siang duuh mana sempet buka kompie yg ada si neng bisa lebih ikutan sibuk dari bundanya yg niat surfing. Untuk bisa freedoom cuma kl si Aya udah bobo, buat saya refreshing yg murah meriah ga capek, ga repot ya jalan2 di dunia antah berantah ini.


Mungkin kl siang saya cuma bisa onlen untuk sekedar ceting via HP gosip2 garink sama si tante ganjen ato sekedar bertukar resep dengan bundanya Aqila ato hanya berbasa-basi dengan teman2 tercintah di jkt ,dan jgn pernah membayangkan saya menatap monitor 14 inci tapi bayangkan saya menatap layar 136x220 pixel.

Bahkan terkadang ID saya nyala sayanya molor alias ketiduran sambil ngelonin si Aya ato saya asik nyuapin makan siang, mandiin. Kadang ada temen yg nanya.. "onlen mulu lu anak lu urusin tuu.." ga tau aja dia kl saya onlen bisa sambil nyebokin Aya yg abis pipis ato lagi nemenin dia pup. Hehehehe...

Saya merasa sembuh dari si baby blues bgitu saya mulai bisa onlen lagi. Duuh... benernya saya ni termasuk emak2 hi tech ato emang sok techo yah... :D

Buat yg ngerasa emak2 hi tech ayooo ngacuuung :P

No comments: