Saturday, August 09, 2008

Si biang kerok...

Akhirnya hari yg dinanti2 datang juga. Hari dimana saya harus mengenyahkan si biang kerok yg bikin pusing tujuh keliling. Kapoookkkk... sama sakitnya, mendingan dibuang ajah. Huh..!!

Jam 9 teng saya dan si ayah akhirnya datang ke klinik RSGM Unpad di Sekeloa untuk melakukan operasi kecil pencabutan gigi geraham bungsu saya yg tumbuhnya abnormal. Tapi ternyata bu drg. Mantra baru dateng hampir jam 12. Huhuhu... blio mungkin ada beberapa janji mengoperasi di RSHS Hasan Sadikin.

Saat2 menegangkan itu akhirnya tiba juga, saya yg tadinya santai ga ngerasa takut eh tiba2 langsung deg2an bgitu lampu menyala ke arah saya, ".... aduh ko saya deg2an ya dok..." untung saya di dampingi ko-ass yg sungguh baik hati dan bisa menenangkan, ".... tenang teh ga lama ko, ga sakit..." dan bener ajah operasi pencabutan gigi geraham saya hanya berlangsung tidak lebih dari 10 menit. Eduuun...! padahal udah hampir seminggu saya membayangkan harus mangap max sejam. Emang deh drg. Mantra TOB bgt..! ngoperasi kaya nyabut gigi biasa dan ternyata si bu dokter itu drg-nya si Ayah waktu TK. Kebayang dunk jam terbangnya. Hihihi.... ga rugi deh nunggu lama tapi prosesnya memuaskan. Dan ga brasa sakit, lebih sakit waktu si gigi terinfeksi.

Ummh.. mau liat ga si biang keroknya...? Nih...!

Yang tampak besar itu adalah akar gigi dan yg kecil2 tampak terbelah itulah si mahkota gigi yg cuma keluar setengah ke permukaan soalnya ga ada tempat lagi, itulah yg menyebabkan gigi saya infeksi karena si gigi bungsu membuat celah sempit lalu masuklah si makanan karena susah disikat menumpuklah si makanan tsb dan akhirnya jadi tempat bakteri berkembang biak. Fiuuuh..!


Masih utang operasi satu gigi geraham bungsu lagi ni yg sebelah kanan, mumpung blom meradang tapi kayanya mau bikin janjinya abis lebaran aja, masih takut euy..! :(


No comments: