Tuesday, September 23, 2008

Ketimpuk spuluh..!

Herann.. mak2 di empe lagi pada seneng main timpuk2an. Kali ini saya kena timpuk dari jeng Windy maknya Cise tentang 10 hal yg ga disuka ato yg aneh ato yang ah apalah bingung juga.. kekekeke...

Sama Win, gw juga suka keselip kl ngomong dulu waktu kecil gw rada gagap ngomongnya kecepetan tapi kluarnya tersendat2 untung skarang ga gagap tapi ngomong cepetnya masih kayanya nular ke adek bungsu gw ngomongnya lebih cepet kaya gw udah kaya KRL express jakarta-bogor =))

Gw paling geli sama corak yg kaya polkadot, bisa langsung merinding disko.. Hiiy ngebayanginnya aja udah merinding :(

Dulu paling ga suka masuk dapur, baru skarang2 aja ni sejak Aya MPASI mulai megang pisau, panci, talenan. Dulu mah boro2...

Paling sebel kl dibohongin, sampe ada sahabat yg saya pecat dan cukup lah jadi teman saja abis doyan bgt bohong berkali2. Pleasee deh... sori yah kl lu baca :D

Sayur yg sampe saat ini belum pernah saya coba makan mentah2 adalah tomat tapi kl produk olahannya mah doyan. Tapi kl disuruh makan tomatnya langsung.. Hoeek..!

Bisa hilang setengah nyawa kl seharian ga online, ni aja baru online soalnya kemaren ketiduran duuh seneng bgt bisa liat si mogila.. muah muah..!

Duuh baru 6 nih.. kurang 4 lagih ntar ya win di update kl udah kepikiran.... hihihi...
Ga nimpuk sapa2 deh nimpuk cinta aja buat yg lagi baca




No comments: