Sunday, September 14, 2008

Baso tempe

Terus terang saya suka bgt sama ide si baso2an ini sampe ketagihan pingin bikin terus padahal nyobain aja blom pernah :D Jadi lah setiap wiken menu andalannya ya si baso. Sabtu kemarin saya bikin baso tempe, eeh habiss ternyata aya membuktikan kl dia emang anak Endonesia sejati penggemar tempe dan tahu.

Cara bikinnya mah sama aja, bahan2nya juga sama cuma untuk tofu diganti sama tempe yg dihalusin, dimakan pke sup krim sayur. Krimnya dibuat pke 1sdm oatmeal halus yg dikasi sedikit air.



Sedang untuk cemilan paginya Aya saya buatin puding roti pisang, ngintip resepnya bunda Aqila lagi nih... hehehe...

Bahan2nya: roti tawar selembar, pisang tanduk, telur 2dsm dan keju.

Cara membuatnya: potong dadu roti tawar lalu campur dengan pisang yg sudah dihalusin terlebih dahulu dan telur tak lupa taburi keju diatasnya dan kukus...

Saya sempet nyicipin dan emang enak lohh... Ternyata gampang yah bikin cemilan tinggi kalori kaya gini, dibuatnya pun ga sampe 1/2 jam dan yummy pulaa :)

Kalo ini salah satu cara kami menstimulasi aya untuk berani melangkah tanpa bantuan dari siapapun. Doi udah lumayan berani bisa 4-5 langkah walo masi belum seimbang bgt tapi untuk keberaniannya udah TOB..

Hayoo beibih ganbate neee..!


No comments: