Saturday, June 21, 2008

Pengalaman ke DSA

Whehehe.. akhirnya kami siang tadi ke DSA di RS. Hermina Pasteur. Lucu juga brasa gaptek maklum ini pertama kalinya kami berkunjung ke dokter anak :) Aya ditimbang..."Ini sakit apaaa...?" bgitu kata suster soalnya diliat Aya emang kaya ga sakit padahal emang udah ga demam, suhu terakhir 36.4C. Dasar aja kitanya kurang kerjaan sowan kok ke DSA :)) Maksud hati sih cuma mau skedar diskusi aja skalian mau nanya bisa ga imunisasi simultan MMR+Varicella dan ternyata si bu dokter ga mau ngimunisasi simultan, ga brani katanya.. huhuhuw.. ya sutralah...

Diagnosa dokter Aya kena virus yg ternyata sudah hilang dengan antibodinya sendiri. Alhamdulillah.. loh loh.. koq ya si Aya diresepin vitamin..? kata bu dokter buat daya tahah tubuh. Tapi maaf euy ga saya tebus lagian ngapain di kasih vitamin lha wong tiap hari Aya udah konsumsi makanan segar, sehat dan bergizi dan pastinya udah bervitamin donk! Alami pula... daripada vitamin sintetis mendingan vitamin alami deh... Ya ga Ay..!

Sebelum bu dokter dateng saya didatengin sales susu dan makanan bayi, katanya dsuru beli Happy Meal dengan berbagai rasa didalamnya plus ada AA, DHA bla..bla... trus susunya Bebelac ato ga Nutrilon. Waduh...! saya kasi tau aja kl anak saya minum susu produksi sendiri alias susu emaknya, makanannya juga bikin sendiri pke bumbu cinta si emak juga. Tapi teteph aja saya di data sama si mba sales, ngelirik suami eh doi kedap-kedip mengiyakan soalnya kl didata trus dapet member kita dapet spesial diskon di beberapa tempat belanja.. Huahahaha... geblek..! Ya udah lah demi diskon saya akhirnya mau di data tapi sekali lagi saya bilang kl saya ga bakalan beli produk2 mereka *keukeuh.com*

pic si neng swaktu demam.... teteph centil.. duh ko rambutnya mo hawk yah :D






































Salam sehat..!



No comments: