Thursday, June 19, 2008

Pengakuan dosa si picky eater

Saat sarapan pagi...
Ayah: Ay..Ay.. Bundanya disuru ikut makan juga dong (labu siam)
Bunda: Ogaaaah....
---------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebelum brangkat kerja
Ayah: Ntar Aya dikasi tomat yah...
Bunda: Ga ah, Aa aja ntar yg ngasih pas wiken
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Suatu sore
Ayah: Ay bundanya suru nyicipin tuh (melon)
Bunda: Ga mauuu baunya menyengat....
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Ayah: ah kamu mah selalu bikin alasan yg kadang ga nyambung
Bunda: Biariiin yg penting kan intinya GA MAOOOOO
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Yah begitu lah saya si pemilih2 makanan, ntah itu sayur ato buah pokonya yg saya anggap aneh ya ga saya makan mencoba pun ga mau. Heheheh... Parah kan? :D

Saya baru tau rasa sayur kacang merah beberapa hari sebelum saya mengenalkannya ke Aya dan ternyata enak juga :D

Makanya saya selalu takjub melihat Aya suka makan lobak, brokoli, labu siam, buncis, kabocha, pokonya smua yg disajikan bundanya jarang tertolak walo kadang bersisa tapi tetep buat saya itu udah merupakan suatu prestasi. Prestasi yg indah...


No comments: