Friday, December 19, 2008

Menu dadakan..

Nah kl menu dadakan biasanya kl supnya keburu abis di waktu makan siang ato kesisa dikit. Bahan2 andalan saya cuma jagung, telur, tahu/tofu sama favoritnya aya OATMEAL. Hehehe...

Bikinnya gampang bgt.. kl jagung biasanya saya parut dulu trus liat stok hewan2 di freezer, kl ada ikan ya tinggal rebus aja trus blender setelah itu masak jagung halus bersama kuah ikan, buat ngilangin bau amis kasi sobekan daun jeruk deh (resep daun jeruk dpt dr ummi ankaa). makannya ga usah pke nasi lg soalnya jagung kan karbohidrat ;)

Kalo telur biasanya saya kocok lepas dulu, setelah airnya baru deh masukin 2sdm telur sambil dikocok2 jgn lupa tambah taku yg udah dihancurin, kasi merica sedikit.. uumhh.. enyaaakk...

Oatmeal.. selain favoritnya aya juga favorit saya ni, abis ngolahnya gampang bgt, dicampur pke apaan aja aya selalu doyan. biasanya kl ada sisa sup sedikit tinggal saya masak oat bersama si sisa sup jadi deh oatmeal sayur, mau yg lebih gampang lagi oatnya dimasak aja sama keju, ato oat dimasak pke UHT. Di jamin aya ga bakalan nolak. heuheueh...

Ternyata bikin homemade food gampang kan..?

No comments: