Sunday, October 19, 2008

Biduran/Kaligata

Akhir2 ini gw sering bgt biduran ato kaligata, padahal dulu awal2 pindah ke bdg ga pernah alergi lagi. Terakhir gw biduran waktu masi SD tapi ko yah skarang kumat lagi padahal dsini gw ngerasa ga bgitu dingin. Emang sih ga seluruh tubuh, paling cuma tangan, paha ato muka sedikit tapi gatelnya itu lohh kadang suka ga tahan. Kalo udah biduran ngerep bgt malam cepet berlalu soalnya pingin buru2 ada matahari.

Kemaren sempet ga tahan pingin nyari obat anti alergennya eeh brosing2 di toko obat online kebanyakan obatnya ga pro busui sekalinya ada kayanya efeknya gw bakal tidur pules bisa gawat ntar si aya kl gw stengah ga sadar :(

Trus nemu MP seseorang yg gw lupa linknya, doi juga suka biduran solusinya minum kopi eeh ilang makanya malem ini gw nyoba ngopi (instan) eh beneran loh ga keluar tuh bidurannya, ni karena efek kafein ato apa yah..?


Gw yg lagi pegel garuk2


No comments: