Sunday, February 15, 2009

Reusable diaper

Sebelumnya mau bilang terima kasih dulu ni buat tante eka yg udah ngirimin reusable diapernya buat aya. Semua ini berawal dari saya yg emang lagi nyari reusable diaper, di MP sih banyak yg jual tapi mahal2 karena semuanya barang impor akhirnya ga dibolein beli deh sama Ayah. Huhuhuu...  Trus selain itu juga saya udah mulai aga jenuh makein aya popok plastik ribet bgt selip pinggang kiri kanan walo hasilnya emang sangat memuaskan. Pipisnya ga kemana2, ga bececeran dan baju saya pun jarang bgt kena najisnya aya. Intinya mah memuaskan walo ribet :D

Akhirnya si tante eka baik hati ini cerita kl dia punya reusable diaper yg ga semuanya dipakein buat azka trus aya dikirimin 4 buah reusabla diaper dan langsung deh saya uji cobakan ke aya... duh.. bahan lapisan dalamnya lembut kynya dari bahan handuk, makeinnya juga ga ribet yg akhirnya membuat saya kembali bersemangat untuk meneruskan kembali potty training, bisa di cuci pke mesin cuci trus cepet kering pula dan yg pasti ini produk anak negeri jadi harganya pun ekonomis.

Mau go green.. ga perlu mahal kan..? kl berminat sama reusable diaper bisa langsung aja hubungi tante eka.. :)

No comments: