Sunday, January 18, 2009

Pertemuan yg tertunda..

Sebenarnya saya dan tetangga saya ini sudah lama merencanakan ketemuan sejak awal tahun baru kemarin tapi apa daya selalu aja ada halangan, teh Cindai yg di opname karena DB trus aya yg sumeng2 karena flu dan Alhamdulillah akhirnya setelah tertunda2 kami memantapkan niat sekali lagi untuk berjumpa.. Whehehe.. udah kaya apaan aja :P

Jadilah tgl 17 kemarin saya, si ayah dan aya pergi makan siang ke cafe Braga, warungnya si mamah tetangga saya. Pertama kali masuk, alamak canggung bgt soalnya baru kali ini kita makan di cafe trus yg kedua baru kali ini juga disambut bak keluarga padahal kenal aja ga. Yang ada saya dan si ayah malah grogi, abis brasa gimana gituuh... "sambutannya keramahan ya a.." bgitu kata saya ke si ayah, brasa homie bgt..! ga brasa cafenya. hihihihi...

Akhirnya setelah saat saya sedang menghabiskan ayam kecap bakar datangnya si anak pemilik warung. Ramah pisan.. si ibu teh.. kayanya emang genetik deh. Langsung aja ngobrol2 seputar dunia ibu, anak, fesyen si anak, kelakuan si anak, bla..bla..bla.. dan yg bikin saya kesel, saya lupa bawa kamera. Hiks..! tapi tenang selalu ada dokumentasi disetiap peristiwa, tunggu aja ya Kath ntar aku upload. Kejutan ni untuk kamu.. heuehuehu... Kl pic ini mah macroni schotel made in si bu koki...


Jam 13.30-an akhirnya kami pamit karena masih ada beberapa urusan pada hari itu.. Thx ya Kath oleh2nya. Aku ngabisin 2, si ayah makan satu yg satunya lagi dimakan sama ponakan kl aya mah cemal-cemil aja. Mak nyuussss..!!!


No comments: